BENAHI agar PELANGGAN Happy


4 alasan pelanggan mau datang le RSPG, karena dalam benak pelanggan pelayanannya berkualitas, punya reputasi, ramah dan mudah aksesnya. 

Kualitas pelayanan tidak diragukan, karena RSPG sudah menyandang bintang 5 akreditasi KARS. reputasi, RSPG saat ini menjadi Rumah sakit rujukan nasional untuk Pelayanan pasien paru. 

Keramahan, harusnya tidak diragukan lagi dengan kualitas bintang 5 akreditasi dari KARS dalam keseharian petugas senantiasa smile, eye contact, respect, Empathy, insurance dan effort dalam melayani pasien. 

Kemudahan akses dalam hal memperoleh informasi pelayanan RSPG, akses parkir, akses ke pelayanan rajal, ranap dan kamar operasi dengan standar bintang 5 Akreditasi dari KARS seharusnya tidak diragukan lagi. 

namun demikian, pembenahan demi pembenahan harus tetap dilakukan terutama dari sisi kemudahan akses bagi pasien RSPG.

pembenahan dilakukan pada area marketing, area publik, rawat jalan, rawat inap, kamar operasi dan proses klaim BPJS / asuransi. 

Dalam pembenahan ini tentu membutuhkan komunikasi melalui koordinasi dan kolaborasi dalam menemukan masalah, mengumpulkan solusi dan menyusun rencana aksi di 6 area diatas. 

Kita berharap pembenahan ini akan menghadirkan kemudahan akses bagi pelanggan yang tentunya akan berdampak kepada rasa happy. 

Dan saat pelanggan sudah happy akan muncul rasa mencintai dan pada akhirnya pelanggan saat membutuhkan RSPG dikemudian hari akan datang dan datang lagi. 


Komentar

Postingan Populer